Tag

,

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kab. Malang, Jatim (DWP) Sabtu (14/05) nampak ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Malang Raya memenuhi aula Kankemenag Kab. Malang. Sesuai dengan agenda DWP, pada hari itu akan hadir istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Syaifullah Yusuf untuk bersilaturahmi dan memberikan pembinaan. Dibuka oleh Kepala Kankemenag Kab. Malang, Moh. As’adul Anam. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ibu Fatma sekaligus juga menyatakan dukungan kepada ibu-ibu DWP untuk terus berkarya. Bersinergi dengan sambutan Kepala, Ketua DWP Kanwil Kemenag Jatim, Nurul Istiqomah Mahfud Shodar menjelaskan program kegiatan sekaligus juga memperkenalkan jajaran pengurus DWP.

“Di era sekarang ini wanita dihadapkan pada pilihan sebagai wanita karir dengan berbagai macam profesi beserta konsekwensinya berupa segudang pekerjaan dan kegiatan. Juga sebagai ibu rumah tangga yang tak kalah sibuknya. Untuk itu wanita harus mampu mengatur dengan tepat dan cermat agar semua tugas dapat berjalan dengan baik dan benar. Memilih prioritas sehingga apapun profesinya, wanita tidak meninggalkan kodratnya sebagai istri dan pendidik generasi penerus bangsa, penegak sendi-sendi kebahagiaan rumah tangga dan kejayaan negara”, tutur Fatma dalam pembinaannya.

Tampil pada pra acara, grup Qasidah DWP Malang Raya, pertunjukan seni tari oleh RA Perwanida Malang dan pembacaan puisi oleh Guru MTsN Turen. Di akhir sesi pembinaan, Ibu Fatma beserta jajaran pengurus DWP mengunjungi pameran hasil karya DWP Malang Raya. (NiSWaFan)