Tag

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kab. Malang (DWP) – Air merupakan bagian terbesar dalam tubuh manusia. Hampir semua reaksi di dalam tubuh memerlukan cairan, antara lain memelihara keseimbangan dan proses metabolisme tubuh, serta mempertahankan suhu tubuh.  Namun dengan semakin bertambahnya usia, maka cairan tubuh semakin menurun sehingga memerlukan asupan cairan dari luar yang lebih banyak untuk beraktivitas. Minum air putih saja ternyata tidak cukup. Agar keseimbangan cairan tubuh terjaga, diperlukan ion. Demikian penjelasan yang disampaikan oleh Pak Hafi kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kab. Malang pada kunjungan ke PT. Amerta Indah Otsuka Kejayan Pasuruan, Senin (04/4).

Sebelumnya, rombongan diterima oleh QC PT. Otsuka, Budi Thamrin di aula. Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Kankemenag Tri Nuksmawati As’adul Anam menyampaikan bahwa kedatangan rombongan DWP adalah dengan maksud menimba ilmu, menambah wawasan tentang kesehatan. Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan PT. Otsuka menerima kunjungan ibu-ibu DWP. Selanjutnya rombongan disuguhi presentasi sejarah PT Otsuka dan produk-produknya.

Sembari menikmati produk minuman ion, rombongan meneruskan studi tour dengan melihat langsung proses produksi mulai dari pembuatan botol, larutan, pengemasan yang kesemuanya dilakukan oleh mesin tanpa sentuhan manusia. Oleh karena produk minuman ion tersebut terjaga higienitasnya, maka cara penyimpanan dan konsumsinyapun harus benar. Tidak boleh terpapar matahari dan sekali dibuka harus langsung diminum sampai habis supaya tidak tercampur bakteri dari luar. (NiSWaFan)