Tag

342122

Kab. Malang (IGRA) – Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Malang bekerjasama dengan tim Zain Corporation menggelar workshop yang diperuntukkan bagi para guru RA se-Kab. Malang, Minggu (13/3). Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru dalam pemanfaatan aplikasi bimbingan perilaku anak dan administrasi RA.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Kankemenag Kab. Malang, Ketua Dharma Wanita Kankemenag Kab. Malang, Ketua Pengurus IGRA Wilayah Jatim dan Ketua Pengurus IGRA Daerah Kab. Malang. Workshop ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, dikarenakan jumlah peserta yang mencapai 400 orang.

“Di era teknologi informasi seperti saat ini, seluruh elemen pendidikan diharapkan mampu memanfaatkan kecanggihan IT untuk menunjang proses belajar mengajar. Oleh karena itu, para pendidik khususnya harus mau mengembangkan diri di bidang IT. Salah satunya dalam pemanfaatan aplikasi bimbingan perilaku anak dan administrasi RA. Yang nantinya akan berdampak pada kelancaran proses bimbingan dan meningkatnya tertib administrasi RA,” harap Kakankemenag dalam sambutan pembukaannya. (NiSWaFan)