Tag

Kab. Malang (Humas) – Dihelat secara sederhana, dengan tidak mengurangi kebanggaan terhadap KORPRI yang saat ini berulangtahun yang ke 43. Kantor Kementerian Agama Kab. Malang mengadakan upacara peringatan dan syukuran HUT KORPRI (01/12/2014). Rintik hujan tidak menyurutkan semangat para peserta upacara yang terdiri dari unsur Guru DPK, PPAI, Kepala KUA, Kepala MAN, MTsN, MIN dan segenap karyawan/karyawati.

Dilanjutkan dengan tasyakuran di aula Kankemenag Kab. Malang, dengan gaya lesehan untuk meningkatkan keakraban, terlihat sekali antusiasme seluruh peserta mendengar sambutan pembinaan dari Bapak Kepala. Drs. H. Moh. As’adul Anam, M.Ag menyampaikan tema revolusi mental PNS demi peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan oleh aparatur Kementerian Agama.

Dengan membangun budaya kerja yang meliputi:

1. Integritas ketaatan terhadap aturan dan kecintaan terhadap Kementerian Agama

2. Profesionalitas dalam pelayanan sesuai dengan tusinya

3. Inovatif dengan memegang efektifitas dan efisiensi

4. Bertanggungjawab atas segala yang dilaksanakan, dan

5. Mampu menjadi teladan dalam masyarakat.

Sesuai amanah Presiden RI dalam sambutan peringatan HUT KORPRI, aparatur negara juga harus selalu menjaga kode etik, sumpah jabatan dan panca prasetya dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Kankemenag Kab. Malang menutup acara tasyakuran dengan memotong tumpeng yang kemudian dinikmati bersama-sama dengan seluruh hadirin. (NisWaCil)