Tag

Kab. Malang, Jatim (Bimas Islam) Atas kehendak, kemauan, kesadaran dan keinsyafan sendiri, tanpa paksaan, dorongan, perintah dan pengaruh dari siapapun. Pada hari Selasa, 11 Maret 2014 datang ke Seksi Bimas Islam Kankemenag Kab. Malang seorang laki-laki yang didampingi kerabatnya untuk menyatakan masuk Islam. Laki-laki tersebut bernama Yulius Sujoko yang beralamat di Purworejo RT 10 RW 04 Donomulyo Kab. Malang.

Sebelum memandu prosesi masuk Islam, Drs. H. Imam Turmudi, M.Ag selaku Kasi Bimas Islam memberi ucapan selamat dan arahan, karena hanya orang yang memperoleh Rakhmat dan Hidayat dari Allah SWT yang bisa seperti ini. Dalam arahannya Abah Turmudi berharap untuk ke depannya Pak Yulius Sujoko ini supaya belajar dan terus mendalami Agama Islam tentang Ibadah dan ajaran Islam, sehingga menjadi seorang muslim yang taat, aktif menjalankan ibadah dan ajaran Islam, serta meninggalkan segala bentuk peribadatan dan tata cara agama semula.

Hadir pula sebagai saksi Kyai Mahfud, S.HI dan staf Seksi Bimas Islam Rakhmat Hidayat. Semoga ada muallaf-muallaf lainnya yang menyusul. (Rakhmat)