Tag

,

Kab. Malang, Jatim (Humas) Jum’at tanggal 20 September 2013, rombongan Kankemenag Kab. Barito Timur mengadakan silaturahmi ke Kankemenag Kab. Malang. Dalam rombongan yang dipimpin Kepala Kankemenag Kab. Barito Timur Drs. H. Ahmad Bahruni, MAP, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA Kecamatan dan Pengurus DMI.

Kakankemenag Kab. Malang H. Akhiyar S.Ag, MM didampingi Kasi Bimas Islam H. Imam Turmudi M.Ag dan Kasi PAIS Drs. Irfan Hakim. Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Kankemenag Kab. Barito Timur dan mudah-mudahan akan membawa manfaat atas apa yang telah dilaksanakan.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kab. Barito Timur Drs. H. Ahmad Bahruni, MAP dalam sambutannya, bahwa silaturahmi dimaksud untuk studi banding berkaitan dengan SIMKAH (Sistem Informasi Manajemen Nikah), yang merupakan implementasi instruksi Dirjen Bimas Islam No: DJ.II/369/2013. Apalagi Kab. Barito Timur merupakan kabupaten pemekaran yang masih berjalan 5 tahun dan membawahi 13 kecamatan.

Selain mengunjungi Kankemenag Kab. Malang yakni pada Seksi Bimas Islam, rombongan Kankemenag Kab. Barito Timur juga bersilaturahmi dengan para pengurus DMI. Yang selanjutnya menuju ke KUA Turen Kab. Malang untuk secara langsung melakukan observasi mengenai SIMKAH. (SugaCil)